-->

Makna Lagu Juicy Luicy Tanpa Tergesa




Jaga dulu jarak kita
Jika tak ingin akhirnya
Kau menangis lagi
Makna Lirik Lagu : Tolong tahan dulu hubungan ini jika kamu belum siap untuk menerima kenyataan nantinya kamu akan bersedih

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi
Makna Lirik Lagu : Mohon untuk tidak terlalu dekat denganku dan jangan dulu menjalin sebuah hubungan denganku, coba kamu pikirkan dan rasakan terlebih dahulu apakah kita ada kecocokan?

Mungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai
Bayang-bayangnya saja
Makna Lirik Lagu :Mungkin kamu merasa bahwa ini benar benar sebuah hubungan spesial dn kamu mendpatkan pern utama, tapi mungkinkah nanti yang terjadi hanya sia sia saja

Jangan minta jatuh cinta
Luka lamaku juga belum reda
Makna Lirik Lagu :tolong jangan cepat cepat untuk menjalin hubungan denganku, karena aku masih trauma jika menjalin sebuah hubungan namun hanya luka yang kudapat nantinya

Beri dulu aku waktu untuk
Sembuh sendirinya
Makna Lirik Lagu : Aku butuh waktu untuk menyembuhkan perasaan yang terluka saat dulu sampai sekarang luka ini masih belum terobati dan masih mati rasa saat menjalin sebuah hubungan cinta

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kurasa
Makna Lirik Lagu : Jangan tergesa gesa untuk mendapatkan cintaku biarkanlah ini mengalir karena aku masih merasakan sakit hati dengan hubungan cintaku yang dulu

Beri waktu hingga aku mampu
Lupakan semua
Makna Lirik Lagu :aku mohon untuk beberapa waktu saja aku sedang berusaha melupakan semua kenangan dengan mantanku yang dulu

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi
Makna Lirik Lagu : Mohon untuk tidak terlalu dekat denganku dan jangan dulu menjalin sebuah hubungan denganku, coba kamu pikirkan dan rasakan terlebih dahulu apakah kita ada kecocokan?

Mungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai
Bayang-bayangnya saja
Makna Lirik Lagu : Mungkin kamu merasa bahwa ini benar benar sebuah hubungan spesial dn kamu mendpatkan peran utama, tapi mungkinkah nanti yang terjadi hanya sia sia saja,

Jangan minta jatuh cinta
Luka lamaku juga belum reda
Makna Lirik Lagu : tolong jangan cepat cepat untuk menjalin hubungan denganku, karena aku masih trauma jika menjalin sebuah hubungan namun hanya luka yang kudapat nantinya

Beri dulu aku waktu untuk
Sembuh sendirinya
Makna Lirik Lagu : Aku butuh waktu untuk menyembuhkan perasaan yang terluka saat dulu sampai sekarang luka ini masih belum terobati dan masih mati rasa saat menjalin sebuah hubungan cinta

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masih kurasa
Beri waktu hingga aku mampu
Lupakan semua
Makna Lirik Lagu : Jangan tergesa gesa untuk mendapatkan cintaku biarkanlah ini mengalir karena aku masih merasakan sakit hati dengan hubungan cintaku yang dulu

Jangan minta jatuh cinta
Luka lamaku juga belum reda
Beri dulu aku waktu untuk
Sembuh sendirinya
Makna Lirik Lagu : tolong jangan cepat cepat untuk menjalin hubungan denganku, karena aku masih trauma jika menjalin sebuah hubungan namun hanya luka yang kudapat nantinya, Aku butuh waktu untuk menyembuhkan perasaan yang terluka saat dulu sampai sekarang luka ini masih belum terobati dan masih mati rasa saat menjalin sebuah hubungan cinta

Bukan 'ku tak jatuh cinta
Lelah ulang kesalahan yang sama
Makna Lirik Lagu :bukan maksudku untuk tidak menjalani hubungan ini namun aku takut kejadian yang lalu terulang lagi kepada hubungan kita yang akan dijalani

Kuingin kita jalani cinta
Kuingin kita jalani cinta
Makna Lirik Lagu :aku benar benar ingin menjalani hubungan cinta ini

Tanpa tergesa
Tanpa tergesa
Makna Lirik Lagu : tapi jangan tergesa gesa birknlah ini mengalir, sebenarnya aku cinta kamu tapi janganlah terburu buru menjalin hubungan ini


Keyword :
'Juicy Luicy'
'Lirik Lagu'
'Makna Tanpa Tergesa'
'Makna Lirik Tanpa Tergesa'
'Makna Lirik Lagu Juicy Luicy Tanpa Tergesa'

Penulis lagu: Denis Ligia / iqbal siregar / JULIAN KAISAR
Lirik Tanpa Tergesa © Ekspresi Mahakarya Indonesia
loading...
(iklan di bawah artikel)
Tresna Ferdiana
Saya seorang introvert

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter